Cara Register Twitter

Nah mumpung masih baru nih (udah lama juga si) saya akan ajarkan bagaiman cara membuat twitter, maksudnya cara daftar di twitter. Kan sekarang FB masa jayanya udah mulai menurun (di akibatkan anak-anak alay tuh ) jadi sekarang kita main Twitter aja, cara daftarnya gampang ko :

1. Masuk dulu ke http://twitter.com/ lalu klik Sign up now, modelnya bentuknya kaya gini (kalo belum ganti model)



2. Isi formulir yang di berikan dangan baik dan benar, bagi yang dalam bingung mengisinya akan saya bimbing. Isi data :

  • Full Name -> Isi dengan nama lengkap anda. contoh, saya isi dengan "Dimas Abi Galoga"
  • User Name -> Isi sesuai keinginan anda. contoh, saya isi dengan "galoga". Jika keluar tulisan "Username has already been taken" itu artinya username yang anda gunakan sudah ada pemiliknya. Coba cari nama lain hingga benar.
  • Password -> Isi dengan Password minimal 6 karakter. contoh, password saya "******" (ayo tebak)
  • Email -> Isi dengan alamat email yang talah anda buat. contoh, email saya "dimas.kira@yahoo.com"
  • Type the words above -> tulislah teks sesuai dengan yang telah di sediakan di atasnya (harus benar-benar sama)
  • Terakhir klik "Create my account"
3. Selesai deh, tinggal kalian follow gw ya (kan udah tau data-data gw hehe)

Terima kasih


0 komentar:

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home