Cara Memberi Background Pada Quote Blog


Sahabat saya dari SBS ada yang bertanya seperti ini "eh gw request cara buat area dong? yg ada quotenya itu loh". Tapi sayang belum begitu jelas dengan pertanyaannya dia sudah offline, maklum saja dia di Malang dan saya Jakarta hehe.Mungkin menurut saya yang dia maksud adalah seperti gambar di samping atau seperti Step.By.Step di bawah ini :



1. Login ke blog anda
2. Cari kode seperti ini (sekalian contoh quote)
.post blockquote {
........
.......
.......
}
3. Sekarang tambahkan kode Background:#ff0000;

Keterangan :
  • Kode tersebut berarti background sama dengan merah, Untuk merubahnya dengan warna lain ganti kode berwarna merah sesuai warna ke inginan anda, daftar warna bisa lihat di sini
  • Jika anda ingin memberi gambar sebagai background maka kodenya menjadi Background:url(alamat gambar anda);
Oke sekian dulu pelajaran kita hari ini, kita lanjutkan nanti kalau saya panjang umur hehehe. terima kasih

6 komentar:

Kukuh Cakra Darma, 22 August 2010 at 06:32 | [Reply]

thanks yak.. makasih bantuannya... ya emang ini yg gw maksud hehe

Dimas Abi Galoga, 22 August 2010 at 07:15 | [Reply]

oke kalo begitu haha

Ferfau, 4 September 2010 at 04:06 | [Reply]

@Dimas Abi Galoga
thanks for sharing....

Urang Lembur, 23 December 2010 at 11:42 | [Reply]

Maksih mas artikelnya, saya akan coba terapkan di blog saya.

Amarock, 31 January 2011 at 13:35 | [Reply]

terimakasih mas. atas tutorial Membuat quote dengan background ini.. semoga blog mas menjadi lebih baik kedepannya..... :)

ewrewr, 23 October 2011 at 03:28 | [Reply]

wah Infonya Mantabb Gan..!!
Koment Back yagh..!!

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home