Hari Pembakaran Al-Quran Se-Dunia

Jika anda mengaku sebagai orang Islam, apa yang anda rasakan saat membaca judul saya?MARAH!YA!itu adalah hal yang saya rasakan saat mendengar berita ini dari ibu saya kemaren. Setelah mendengar hal ini saya langsung mencari berita tentang Hari Pembakaran Al-Quran Se-Dunia. Dan hasil yang saya temukan adalah, bahwa Hari Pembakaran Al-Quran Se-Dunia ini di pelopori oleh seorang pimpinan Dove World Outreach , Dr Terry dan Sylvia Jones yang mengatas namakan umat kristen. Terry Jones menuduh Islam atas aksi terorisme terhadap World Trade Center (WTC) di New York pada 11 September 2001. Sungguh ini FITNAH!terhadap umat Islam!. Dan Atas dasar itu dia mengatas namakan umat kristen untuk menjadikan 11 September sebagai hari pembakaran Al-Quran se-Dunia. 

Berikut ini adalah video dari pastor aneh Terry Jones

Maaf!!!saya bukan sedang marah pada umat kristen, saya marah kepada pastor Terry Jones ini, kenapa orang seperti dia bisa menjadi pastor untuk Agama yang cinta kasih? saya sebagai Muslim berhak marah!sungguh ini adalah penghinaan!terhadap umat Islam!

2 komentar:

Unknown, 25 August 2010 at 22:07 | [Reply]

keterlaluan banget tuh Dove World Outreach , Dr Terry dan Sylvia Jones..
smoga dia dpt azab yg berat atas perbuatan biadapnya itu dr Allah SWT.. x(

Mirza Bareza, 23 September 2010 at 23:50 | [Reply]

azem mandar duso dya amint", astaughFirallah!

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home