Membuat Artikel Terkait Dengan Gambar

ARGH SIAL!!! sepertinya saya ketinggalan jaman nih!ternyata sekarang sudah ada widget yang menyediakan fasilitas Related Post (artikel terkait), dengan gambar juga!wah saya kesal sekali ketinggalan berita!kalau begitu buat yang engga tau biar engga makin ketinggalan kaya saya -_-" langsung saja ya.
Caranya sangat gampang kok!engga perlu ribet-ribet ngutak-ngatik kode seperti cara terdahulu. Karena sudah ada web yang menyediakan gadgetnya. Silahkan Kunjungi webnya yaitu LinkWithin 
 
Ini adalah hasil yang akan anda dapatkan, cukup bagus kok, karena saya sendiri juga menggunakannya hehe   

Atau bisa lihat livenya di postingan saya di bawah

1 komentar:

Unknown, 3 January 2011 at 01:37 | [Reply]

makasih ya... sangat mantap...:)

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home