Cara Menganti Domain [dot] co.cc Gratis

Tidak usah pake basa-basi, bakalan panjang nih posting. Oke langsung saja !!!
1. Buka http://www.co.cc/
2. Isikan kotak kosong antara www. dan .co.cc dengan alamat/url yang anda inginkan lalu bulk chack (pastikan url tidak ada yang punya)
Isikan URL milik anda
3. Isikan Email dan Password akun co.cc anda (jika belum buat sendiri) dan juga isikan kode vertivikasi lalu sign in
Isi data yang di berikan
4. Masukan kembali URL anda, kali ini anda bisa memasukannya max sampai 100 URL dan akan di saring mana URL yang tersedia. ketikan kode vertivikasi dan continue
Masukan URL anda max 100 min 1
5. Akan di perlihatkan daftar URL yang bisa di pakai, klik setup domain
Setup Domain
6. Untuk Setupnya lihat gambar di bawah ini
Klik to large

Sekarang cara mengganti URL blog anda di blogger
1. Log in ke blog --> Settings --> Publishing --> Custom Domain --> Switch to advanced settings
2. Sekarang isikan URL co.cc baru anda. oh iya, tambahkan www di depannya setelah itu isi kode vertivikasi dan save
3. Selesai, lihat blog anda. sudah berubahkan domainnya !!!
Ini sudah di bahas DETAIL banget loh!!! kecuali cara membuat account co.cc nya, saya yakin kalian bisa kalau daftar doang si.
Sekian dan terima kasih, jangan lupa comment wasalam

7 komentar:

RezzaCyriello, 25 September 2010 at 01:02 | [Reply]

achh msih bingung gw, pas set upnya gan! haduh. tapii thank`s ya udh buat posting DOMAIN FREE.

Dimas Abi Galoga, 25 September 2010 at 02:31 | [Reply]

@RezzaCyriello udah gan setupnya, baca lg hehe

Nyoman, 26 September 2010 at 08:29 | [Reply]

Gan, Masih bingung caranya ganti ke co.cc,,,
T.T

Dimas Abi Galoga, 27 September 2010 at 04:15 | [Reply]

@Nyoman bingung knpa gan?itu udah lengkap bgt loh

Get Knowledges !!, 16 November 2010 at 01:55 | [Reply]

ranking alexa nya berubah g y??

Dimas Abi Galoga, 16 November 2010 at 03:51 | [Reply]

@Get Knowledges !! emm mudah2an tidak. kan sudah di buat alamat link blog anda yg lama di alihkan ke link yg baru

Labkomp_UNISLA, 13 April 2011 at 21:29 | [Reply]

yg di set upnya gak slah tuh,. klow gak slahkan yg dizone records untuk blog

Post a comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home