Tips Menghilangkan Kolom di Blog

Oh iya sebelumnya saya mau minta maaf karena sudah lama engga posting, itu di karenakan saya abis mudik biasa tradisi lebaran eheheh, dan sekalian saya mau minta maaf sama para blogger taqobbalahu mina waminkum maaf lahir batin ya....
Oke sekarang kita masuk ke materi hari ini yaitu Tips Menghilangkan Kolom di Blog, maksudnya? maksudnya dengan cara ini kita bisa menghilangkan satu atau lebih kolom yang ingin di hilangkan. Contohnya ingin menghilangkan kolom sidebar / header / dll. Caranya? caranya adalah seperti ini Step.By.Step !!!

1. Login ke blog anda wajib kudu harus !!!
2. Deisgn > Edit HTML
3. Cari kode untuk kolom yang kalian ingin hilangkan. Engga tau kodenya? -_-" tenang saya punya daftarnya :
#header-wrapeer { --> ini untuk kolom header
#outer-wrapper { --> ini untuk kolom outer
#main-wrapper { --> ini untuk kolom main
#sidebar-wrapper { --> ini untuk kolom sidebar
#footer-wrapper { --> ini untuk kolom footer
.post { --> ini untuk kotak posting
4. Jika sudeah tau kode-kodenya sekarang tambahlan kode berikut di bawah kode di atas tadi (salah satunya)
display:none
5. Save Templates.

Semoga bermanfaat terima kasih untuk membacanya, jangan lupa untuk like jika suka dan comment untuk kritik dan saran

7 komentar:

Evelia Lofita, 28 July 2012 at 07:39 | [Reply]

trimakasih tas informsi'y,..^^

Evelia Lofita, 28 July 2012 at 07:39 | [Reply]

trimakasih tas informsi'y,..^^

Unknown, 31 October 2012 at 04:47 | [Reply]

gan saya ingin menghilangkan kolom widget saya bagaimana ya?
mohon respondnya saya tunggu di http://angga-ps.blogspot.com

Unknown, 17 November 2012 at 19:44 | [Reply]

makasih gan tutorialnya,sangad membantu saya menghilangkan kolom header

Normal or Idiots, 22 December 2012 at 18:51 | [Reply]

ber manfaat gan

Badar Wildanie, 23 February 2013 at 02:14 | [Reply]

wah nice post gan

http://badarclan.blogspot.com/

Diah Hapsari, 18 May 2013 at 01:56 | [Reply]

aduh makasih buanget nget nget. :)

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home