Cara Mendaftarkan Blog di Technorati

Mendaftarkan blog di blog directory adalah salah satu cara untuk meningkatkan popularitas blog anda. Dan search engine akan lebih mudah menemukan anda. Blog directory sendiri adalah sebuah situs yang menyediakan fasilitas directory untuk blog. Jadi bagi anda yang belum mendaftarkan blog ke blog directory daftarkan sekarang !
Berikut ini adalah daftar beberapa situs terkenal yang menyediakan layanan blog directory yaitu :
Dan di sini saya akan mengajarkan kepada anda Cara Mendaftarkan Blog di Technorati. Mungkin jika saya ada umur dan ada waktu saya akan mengajarkan yang lainnya juga. Oke langsung saja Step.By.Step!!!

1. Anda harus memiliki Account Technorati. Jika belum silahkan daftar dulu.
2. Bagi anda yang sudah memilikinya silahkan login dan masuk ke halaman Account. Klik Username anda yang berada di pojok kanan atas Technorati di samping foto anda di sebelah sign out
3. Scroll ke bawah, cari tulisan My claimed blogs
4. Masukan URL/Alamat Blog anda di tempat yang sudah di sediakan lalu klik Claim
5. Isikan data blog anda di tempat yang sudah di sediakan. Lalu klik Proceed To Next Step


Selesai sudah. Mudah sekalikan. Sekian dari saya, saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa
Comment Like Share :)

    0 komentar:

    Post a Comment

    Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

    « Prev Next » Home