SEO | Website Speed Check

Salah satu yang merupakan pendukung SEO ialah kecepatan loading blog/web , oleh karena itu ane mau share mengenai kecepatan loading blog . Jadi gini ya sob , ane baru aja ngetest kecepatan blog ane , dan hasil rata-rata kecepatan nya ialah 5.4 untuk blog Dimas Abi Galoga dan 1.4 untuk Suara Lagu . Untuk yang 1.4 itu wajar karena tampilan nya yang sangat minimalis . Kecepatan blog sangat tergantung pada banyaknya JavaScript/Gambar yang ada . Kalo mau blognya secepet angin yang berhembus di angkasa*matabelo* , usahakan menggunakan sedikit gambar dan javascript . Oiya ane hampir lupa ngasih web yang bisa ngetest kecepatan blog kita . nih Link nya :
^^Speed Check ^^
See you next post

0 komentar:

Post a comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home