Cara Memasang Icon Di Samping Judul Sidebar

Oke sebelumnya saya berterima kasih pada nyoman yang telah bertanya. Karena dia saya jadi inspirasi mau posting apa hehe. Oke langsung saja bagi yang tertarik membuat icon di samping judul sidebar. Step.By.Step !!!
icon
1. Langkah pertama log in ke blog anda
2. Masuk ke design > Edit HTML
3. Cari kode yang kurang lebih seperti ini (fokuskan pencarian pada yang merah)
h2 {
margin : 0 0 10px;
border-bottom : 2px dotted #ccc;
font-family:arial, serif;
font-size : 19px;
color : #000;
}
4. hapus kode yang berwarna biru dan Ganti dengan kode berwarna biru ini
h2 {
background:url(http://i953.photobucket.com/albums/ae17/abi-galoga/Untitled-3.png) left no-repeat;
margin : 0 0 10px;
padding:0 0 0 25px;
border-bottom : 2px dotted #ccc;
font-family : Arial, Helvetica, sans-serif;
font-size : 15px;
color : #000;
}
5.  Ganti kode berwarna hijau adalah alamat icon anda sendiri.
6.  Save Templates !!!

Sekian dulu posting saya kali ini, sudah malam dan saya adalah pelajar yang besok harus sekolah haha
Sampai jumpa dadah jangan lupa comment

3 komentar:

nyoman, 30 September 2010 at 07:44 | [Reply]

mantab gan,,, hahaha,,,, ^_^

tpi gua praktekinnya ntar gan...
wkwkwkw...

Michael, 2 October 2010 at 04:11 | [Reply]

Bro, tukeran link yuk.. Link anda telah terpasang di blogroll,silahkan di check and ditunggu backlinknya.. Thanks..

Ni blog gue:
Title: Free Mp3 Zone Download
url: http://freemp3zonedownload.com

Admin, 29 May 2011 at 03:18 | [Reply]

Makasih sob dah berhasil...

Post a comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home