Cara Memasang Icon Di Samping Judul Posting

Sebelumya saya minta maaf nih baru sempet posting sekarang. Soalnya internet baru bayar hehe. Selain itu juga saya lagi UTS (Ujian Tengah Semester) jadi harus belajar dan jarang ngeblog deh. Oke sudah acara minta maafnya sekarang kita masuk ke pembahasan.
Hampir sama dengan posting saya sebelum ini yaitu Cara Memasang Icon Di Samping Judul Sidebar. Nah yang sekarang saya bahas ini adalahCara Memasang Icon Di Samping Judul Posting. Yuk Langsung Step.By.Step !!!
Icon
1, Baca Bismillah biar ga terjadi hal buruk hehe
2. Login ke blog anda > Design > Edit HTML
3. Cari kode yang kira-kira kurang lebih bentuknya seperti ini
.post h3 {
border-bottom : 2px dotted #ccc;
margin : 0.25em 0 0;
padding : 0 0 0;
font-family : Arial, Helvetica, sans-serif;
font-size : 22px;
color : #000;
text-decoration : none;
}
3. Hapus kode di atas dan ganti keseluruhan dengan kode ini
.post h3 {
background:url(http://i953.photobucket.com/albums/ae17/abi-galoga/Untitled-3-1.jpg) left no-repeat;
border-bottom : 2px dotted #ccc;
margin : 0.25em 0 0;
padding : 0 0 0 25px;
font-family : Arial, Helvetica, sans-serif;
font-size : 22px;
color : #000;
text-decoration : none;
}
Keterengan ganti yang berwarna merah dengan link/URL Icon anda sendiri

4. Preview/Pratinjau dulu blog anda sebelum di save.
5. Jika sudah oke klik save templates
6. Ucapkan Hamdalah jika berhasil, jika tidak coba lagi jangan menyerah !!!

Sekian Posting saya hari ini, terima kasih bagi yang mau membaca hehe
jangan lu comment dan likenya ya

1 komentar:

21johan, 14 October 2010 at 17:18 | [Reply]

nah loh..
nggak ada yang comment sama sekali kalu gitu,,
neh, gua comment,, haha
hemm,,
nice post mas,, thanks infonya,, ^^!

Post a comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home