Cara Menghilangkan "Tulisan Show All Post"

Apa kabar sahabat blogger?baik selalu ya tentunya, buktinya bisa baca posting ini hehe. Saya mau minta maaf udah lama tidak posting. Kenapa? karena saya kehabisan ide mau posting apa lagi. Jadi pada hari ini saya akan posting mengenai Cara Menghilangkan "Tulisan Show All Post" yang mungkin beberapa dari sobat sudah tau ya... Saya hanya sekedar shareing aja bagi yang tidak tau dan sekalian tambah posting hehe. 
Preview
Langsung aja Step.By.Step !!!

1. Yang pertama dan terutama adalah login ke blog anda !
2. Masuk ke layout Design lalu  ke Edit HTML
3. Beri tanda centang pada Expand Widget Templates
4. Cari kode seperti ini (Iihat yang teliti jangan keliru)
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>
5. Replace/Ganti kode tadi (di atas) dengan kode berikut
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>
6. Save Templates dan lihat hasilnya
7. CLS. Comment Like Share hahaha terima kasih :)

Sekian posting saya kali ini wassalam :) !

0 komentar:

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home