Design Twitter Via Themeleon

Bagi anda para Tweeters yang ingin mendesign tampilan twitter anda sesuai keinginan anda tentunya. Tapi anda kendala keterbatasan ide, tidak bisa menyesuaikan warna dan lain sebagainya. Saya merekomendasikan cara mendesign Twitter dengan Themeleon. Apa itu Themeleon? tidak perlu saya jelaskan nanti juga kalian tau sendiri.
 
Step.By.Step tidak perlu di jelaskan, silahkan kunjungi saja web site ini http://www.colourlovers.com/themeleon/twitter . Log in dengan Account Twitter anda. Klik Allow/Setuju. Sekarang waktunya mendesign Twitter anda. Mari berkarya, dengan karya kita bisa berekspresi hahaha.
Satu hal lagi yang paling penting, tinggalkan comment dan like+share :) hehehe

6 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti, 21 October 2010 at 05:11 | [Reply]

sayangnya saya tidak bermain tuiter :)

Dimas Abi Galoga, 22 October 2010 at 09:53 | [Reply]

@secangkir teh dan sekerat roti "Bagi anda para Tweeters" klo engga ya gpp

Anonymous, 24 October 2010 at 03:56 | [Reply]

gan.. link bannernya udah ane pasang.. ;)
d tunggu pemasangan banner sayanyah ya gan ;)

http://yudiehartlaner.blogspot.com/ >> silaturohimp

;)

blogger baru, 24 October 2010 at 19:09 | [Reply]

bagaimana ya cara buat blog kaya punya mas?kirimkan ke emailk ku donk arig.rig@mail.com

Dimas Abi Galoga, 28 October 2010 at 04:03 | [Reply]

@bloger baru maaf bro blog harus punya ciri khas masing2. dan semua yg saya bisa sudah saya ajarkan. klo ada yg ga saya ajarkan itu karena memang tidak bisa di ajarkan dengan tulisan

blogger baru, 28 October 2010 at 20:07 | [Reply]

mas bagaiman ya cara buat header widget kaya punya mas kirim ke email ku ya mas arig.rig@mail.com

Post a Comment

Kotak Komentar Klasik Klik Di sini

« Prev Next » Home